Cara Memasang Iklan Di Bawah Postingan - Kali ini saya membuat tutorial mengenai Cara Memasang Iklan Di Akhir Postingan/Artikel, Memasang iklan di akhir potingan artikel bertujuan agar dapat perhatian dari pengunjung, Karena penempatan iklan di akhir postingan artikel posisinya sangat idel mendapatkan perhatian dari pengunjung sehingga kemungkinan besar iklan dapat di klik oleh pengunjung.

Menurut dari berbagai sumber penempatan iklan ( PPC ) di letakkan di antara konten postingan, Dengan kemungkinan besar iklan dapat di klik oleh pengunjung, Apalagi jika iklan di letakkan di tengah potingan artikel dan iklan tersebut lebih menonjol dari konten yang bisa tanpa sengaja di klik oleh pengunjung, Iklan boleh saja di letakkan di tengah artikel dengan syarat tidak melanggar aturan dari penyedian jasa Iklan dan tidak menggangu isi dari konten.

Sebelum kita melanjutkan ke pembahasan kita kali ini Cara Memasang Iklan Di Akhir Postingan/Artikel, Ada baiknya kamu Back up terlebih dahuhu template kamu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

cra memasang iklan di bawah postingan/artikel
( iklan bawah postingan/artikel )

 Memasang Iklan Di Bawah Artikel


1. Parse script / kode iklan yang kamu punya ke Parse Script Adsense.
2. Copy paste iklan kamu dan masukkan di kolom parse script adsense dan klik "Convert".
3.  Jika sudah masuk ke blog kamu - Template - Edit HTML.
4. Cari kode script <data:post.body/> dan masukkan script yang ada di bawah ini tepat dibawah
<data:post.body/>.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div style='text-align: center;'>
Letakan script / kode iklan yang sudah kamu parse disini.
</div>
</b:if> 

Copy paste script iklan yang sudah kamu parse di tulisan warna merah, ganti tulisan warna merah dengan kode iklan yang sudah di parse dan ganti tulisan warna biru jika kamu mau merubah letak posisi iklan center, left, right. ( jika kamu menemukan lebih dari satu script <data:post.body/> coba satu persatu ).

Tujuan dari memasang iklan dibawah adalah untuk meningkatkan penghasilan tambahan di blog kamu, karena letak iklan sangat ideal dan pengunjung dapat melihat iklan setelah selesai membaca artikel kamu. kelanjutan artikel nanti kita akan membahas bagaimana cara memasang iklan di bawah judul artikel dan di tengah artikel.

Dengan penempatan iklan yang ideal maka kamu bisa memaksimalkan pendapatan dari program iklan ( PPC ), Sekian artikel cara memasang iklan di bawah postingan/artikel semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Di Bawah Artikel"

Note: only a member of this blog may post a comment.