Bermain Bisnis Online Mudah di CPI SharePop

Hari ini saya bakal memberikan sedikit tutorial untuk menghasilkan rupiah dari sharepop indonesia, Sharepop merupakan Sebuah Affiliasi CPI (Cost Per Install) mobile untuk tipe apps/games untuk platform android serta ios. Sharepop sendiri telah berdiri sejak 2015, serta telah ada di beberapa negara tergolong di indonesia.

Bagaimana cara memulai untuk menghasilkan duit di sharepop indonesia ini ?

Kita hanya perlu membagi link yang sudah di sediakan sharepop di berbgai sosial media serta apabila ada yang mendownload dan menginstalasi apps/games atas link kita, Maka disitulah kita  akan mulai mendapat bayaran pastinya wajib sesuai sasaran negara serta platform (Android/IOS)

Apa perbedaan Sharepop dengan CPI mobile lain nya ?

  1. Komisi per install yang di dapat dari sharepop lumayan tinggi.
  2. Syarat untuk konversi tak sulit, Pengertian nya tak tidak sedikit aturan semacam Retention Rate, In app purchase, incent dll.
  3. Sangat mudah untuk bergabung di sharepop  daripada CPI lain-nya sangat sulit untuk mendaftar sebab tak sedikit syarat.

Apa metode pembayaran yang di gunakan sharepop indonesia untuk membayar member nya ?

Sharepop menggunakan paypal sebagai metode pembayaran umum, anda juga bisa request penarikan duit melalui rekening lokal indonesia anda.

Apa saja Tools2 yang biasa dipakai untuk CPI ?

  1. Semua sosial media, Seperti facebook, twitter, youtube, google+, Instagram.
  2. Blog/Website berkategori download apps/games.

Bagaimana cara untuk bergabung dengan sharepop indonesia ini?

  1. Daftar di SharePop.co.id (Kode refferal bila dikosongkan tidak akan mendapatkan bonus pertama).
  2. Isilah data2 pribadi anda.
  3. Dan selamat anda telah bergabung di sharepop indonesia dan mendapatkan bonus Rp 20.000 sebagai welcome bonus untuk new member.
Itulah sedikit tutorial mendapatkan penghasilan di bisnis online CPI di SharePop, Semoga Bermanfaat cara Bermain Bisnis Online Mudah di CPI SharePop.
0 Komentar untuk "Bermain Bisnis Online Mudah di CPI SharePop"

Note: only a member of this blog may post a comment.