Cara Mudah Memperoleh Gold serta Card Epic Clash Royale - Gold telah menjadi faktor yang umu dalam permainan clash royale serta adalah sesuatu yang terbilang terpenting sebab untuk meperbuat sesuatu membutuhkan Gold baik untuk upgrade Card troop maupun membeli cards serta wajib mengumpulkan kembali sejumlah Gold untuk cadangan saat memperoleh card yang bakal di upgrade, tak sama dengan Clash of Clans, Game Clash Royale tak ada fitur Looting untuk mengumpulkan Gold.
Dalam Game Clash Royale anda bisa memperoleh Gold dari beberapa cara diantaranya:
  1. Membuka Chest
  2. Donasi Cards ke rekan Clan sendiri.

Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale

Cara pertama yang paling mudah merupakan memperoleh gold dari Wooden Chest, Silver Chest, Golden Chest serta Magical Chest Chest. Dengan membuka tiap-tiap chest kamu bakal memperoleh sejumlah Cards serta Gold.

Dalam Silver Chest kamu bakal memperoleh gold sebesar 34-43 Gold, Golden Chest 119-136Gold serta Magical Chest 340-425Gold. Setiap harinya kamu bakal memperoleh Wooden Chest serta Crown Chest dengan cara gratis tetapi masih wajib menantikan berbagai waktu setiap skali peluang membuka chest tersebut. kemudian ada juga Chest yang bisa kamu bisakan dari memenangkan Battle.

Tutorial Mudah Memperoleh Gold serta Card Epic Clash Royale

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Donasi Cards Ke Rekan Clan Sendiri

Donasi adalah tutorial manjur kedua untuk memperoleh sejumlah Gold dalam game ini. Mungkin saat pertama kamu bakal berfikir kenapa wajib menyumbangkan Cards yang susah payah serta sejumlah keberuntungan untuk orang lain.

Terbukti benar susah untuk memperoleh sejumlah Cards, tapi dengan donasi Cards kamu dapat memperoleh reward XP serta 5Gold untuk setiap Cards yang kamu donasi kan. Misalkan kamu dalam sehari mendonasikan Cards kamu setidak sedikit 60 buah, dikali 5gold serta kamu bakal memperoleh total gold setidak sedikit 2100 gold dalam seminggu, alias bahkan dapat hingga 4200Gold apabila yang kamu donasikan adalah Cards Rares.

Dengan jumlah gold yang ada kamu dapat membeli suatu  card epic Setiap minggu. Ya terbukti sedikit perlu kesabaran tetapi ini dapat dikatakan langkah yang pasti.

Tak sama dengan faktor apabila mempercayakan keberuntungan dari Chest. Anggap saja langkah ini adalah pertukaran Cards terhadap kawan sesama clan anda, kamu menyumbangkan Cards serta memperoleh Gold. Sedangkan kawan kamu memperoleh Cards yang dibutuhkan. Perbuat sebaliknya juga untuk kamu sendiri.
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Buatlah lebih dari 1 akun Royale Clash

Mungkin ini adalah langkah yang paling manjur, tutorial kerja sama semacam tutorial di atas. Buat satu akun mutlak memakai google play service yang adalah akun harapan kamu selagi bermain clash royale. Kemudian buat juga dua alias lebih akun cadangan sebagai tumbal donasi untuk akun utama. Masuklah kedalam satu clan yang sama antara akun mutlak serta akun tumbal/cadangan. Kegunaaan kan fitur donasi dalam clan semacam tutorial sebelumnya.

Donasikan semua Cards harapan dalam akun tumbal ke akun Mutlak maka akun tumbal bakal memperoleh gold. Gunakan Gold tersebut untuk membeli Cards yang kamu perlukan di akun mutlak sebagai tambahan untuk upgrade.

Dapat dikatakan akun tumbal adalah media Looting untuk memperkuat troop akun utama, kamu dapat meminta donasi ke pemain yang lain dalam 1 clans, Battle yang hanya ditujukan untuk memperoleh Chest saja. Perbuat tutorial ini semampu anda. Terus tak sedikit akun tumbal maka terus mudah untuk memperkuat akun utama. Tutorial nya sama sperti ganti akun dalam game Clash Of Clans.
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Pilih Google Play Sign-in nanti akan ada plihan akun google play anda, silahkan ganti-ganti sesuai kebutuhan.
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Clash Royale admin sendiri baru dapet 2000Gold buat beli epic cards :D

Cara Mendapatkan Kartu Epic

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Cara mendapatkan kartu epic/ Epic Cards dalam Clash royale adalah dengan membuka magical Chest yang dapat kalian dapatkan dari Battle. namun yang disayangkan adalah Chest bersifat random dan tidak pasti. jadi tidak dapat kita tentukan kapan akan mendapatkan chest ini.

 belum lagi isi dari Magical Chest juga bersifat random dan memakan waktu yang terbilang lama. satu-satunya cara paling ampuh adalah dengan membeli kartu epic itu sendiri. biasanya setiap hari akan muncul beberapa kartu yang tidak sama mulai dari Common, Rare, Dan Epic Cards. Harga nya juga bervariasi, nah utuk mengantisipasi munculnya kartu yang kalian inginkan setidaknya selalu sediakan minimal 2000gold yang kalian miliki. untuk cara mudah mendapatkan gold dapat kalian terapkan cara di atas.

akan ada lebih tidak sedikit alternatif kartu pada hari minggu dalam event tersebut. jika dalam hari biasa kalian hanya di suguhkan 3 alternatif kartu, namun di hari minggu akan ada 6 alternatif kartu common, rare dan epic.
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Beberapa Card yang sudah saya Koleksi

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale
itulah berbagai trik serta trik tutorial memperoleh Gold serta Epic Cards dengan mudah versi asafaharu.com .mungkin kamu tetap punya tutorial tersendiri bagaimana memperoleh Gold serta Epic Cards yang manjur, mari share dengan yang lain dalam kolom komentar dibawah. sesama share trik serta trik.

Source
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale"

Note: only a member of this blog may post a comment.