Cara Menampilkan Deskripsi di Bawah Judul Blog - Seusai sekian lama saya tak memberikan tutorial blogger, hari ini saya kembali bakal memberikan tutorial blog yang saya khususkan untuk pemula yaitu tutorial meningkatkankan deskripsi blog di bawah judul. Mungkin tak sedikit blogger pengalaman di luar sana yang telah mengenal tutorial meningkatkan deskripsi blog ini, tetapi yang tetap pemula atau yang baru belajar tentang blogging tentu kebingungan dalam meningkatkan deskripsi blog. Oleh sebab itu apabila blog kamu belum dipasangi deskripsi blog silahkan dipasang, sebab deskripsi ini sangat berpengaruh sekali untuk blog dalam faktor SEO.

Tetapi sebelum masuk ke tutorial disini sedikit saya jelaskan tentang apa itu deskrisp blog serta apa kegunaaannya bagi blog, berikut penjelasannya!. Semacam halnya deskripsi dalam faktor lain, deskripsi blog juga memiliki arti yang hampir sama tetapi sedikit tak sama sebab ini menyangkut suatu web/blog. Deskripsi blog merupakan Suatu kata/kalimat yang membahas tentang apa saja yang dibahas dalam suatu blog, yang biasanya tersedia dibawah judul. Deskripsi ini dikatakan sangat berguna sebab dapat meningkatkan SEO blog, SEO disini dapat dikatakan sebagai istilah untuk mengoptimalkan blog supaya postingan dapat terkesan di mesin pencarian baik itu google, tahoo, bing atau masin pencarian lain.

Singkatnya deskripsi blog ini sebagai penjelas tentang apa yang dibahas dalam suatu blog yang biasanya tak terlalu panjang, oleh sebab itu apabila blog kamu belum dipasangi deskripsi silahkan dipasang sebab akibatnya sangat besar baik bagi blog maupun SEO. Nah untuk memasang deskripsi pada blog terutama yang berplatform blogger caranya lumayan mudah, sebab pihak blogger telah menyediakan fitur untuk meningkatkan deskripsi blog. Nah untuk tutorial lengkapnya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Menampilkan Deskripsi di Bawah Judul Blog

  1. Pertama yang tentu kamu wajib masuk ke blogger.
  2. Kemudian untuk meningkatkankan deskripsi blog lumayan mudah tinggal masuk ke setelan lalu pilih menu dasar.
  3. Cara Membuat Deskripsi di Bawah Judul Blog
  4. Pada menu dasar silahkan klik "Edit" dibagian deskripsi, lalu masukkan deskripsi tentang blog anda. Disini kamu tak dapat membikin deskripsi blog yang terlalu panjang sebab maksimal 500 karakter.
  5. Jika sudah silahkan klik "Simpan perubahan", dan lihat hasilnya.
Nah mudah bukan tutorial meningkatkan deskripsi blog di blogger, sekian tutorial blog yang bisa saya berikan Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Cara Menampilkan Deskripsi di Bawah Judul Blog"

Note: only a member of this blog may post a comment.